Paket Wisata Pulau Kelor (Cipir, Kelor, Onrust) | OPEN TRIP

Paket Wisata Pulau Kelor (Cipir, Kelor, Onrust) | Paket Wisata Pulau Seribu 1 hari Murah - Jadikan waktu weekend anda lebih berharga dengan berwisata asik tanpa harus merogoh kocek yang dalam !!!
Pusing dengan penatnya urusan kantor?? kamu perlu jalan-jalan tuh sob,,, gak punya waktu cuti lama?? gak harus lama kok,, disini kamu bisa wisata ke 3 Pulau sekaligus dalam satu hari ketempat2 yang bisa bikin kami lebih fresh!!!
Pulau Kelor dahulu dikenal dengan nama Pulau Kherkof merupakan pulau yang berada pada gugusan Kepulauan Seribu. Secara administratif termasuk dalam wilayah Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu provinsi DKI Jakarta. Pulau Kelor terletak berdekatan dengan gugusan yang sama dengan Pulau Petondan Besar, Pulau Petondan Kecil, Pulau Kelapa, Pulau Onrust dan Pulau Bidadari. 
Jaraknya ke Pantai Ancol sekitar 1,8 kilometer atau satu jam pelayaran dengan kapal motor. Di pulau ini terdapat peninggalan Belanda berupa galangan kapal dan benteng yang dibangun VOC untuk menghadapi serangan Portugis di abad ke 17. Di sini juga terdapat kuburan Kapal Tujuh atau Sevent Provincien serta awak kapal berbangsa Indonesia yang memberontak dan akhirnya gugur di tangan Belanda. 
pre engaged gaston jupe pulau kelor
Pulau Onrust merupakan salah satu pulau di Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta yang letaknya berdekatan dengan Pulau Bidadari. Pada masa kolonial Belanda, rakyat sekitar menyebut pulau ini adalah Pulau Kapal karena di pulau ini sering sekali dikunjungi kapal-kapal Belanda sebelum menuju Batavia.
Reruntuhan tua masa kolonial yang menambah eksotis pulau
Di dalam pulau ini terdapat banyak peninggalan arkeologi pada masa kolonial Belanda dan juga sebuah rumah yang masih utuh dan dijadikan Museum Pulau Onrust. Nama 'Onrust' sendiri diambil dari bahasa Belanda yang berarti 'Tidak Pernah Beristirahat' atau dalam bahasa Inggrisnya adalah 'Unrest'. Ada sumber lain yg mengatakan bahwa nama Onrust tersebut diambil dari nama penghuni pulau yang masih keturunan bangsawan Belanda, yaitu Baas Onrust Cornelis van der Walck. 
Pulau Kahyangan (disebut juga Pulau Cipir atau Pulau Kuipir) merupakan salah satu pulau yang terletak di kepulauan Seribu. Pulau ini termasuk dalam wilayah administratif kelurahan Pulau Untung Jawa kecamatan Kepulauan Seribu Utara Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu provinsi DKI Jakarta. Pulau ini sudah mulai ditata untuk tujuan wisata.
bangunan tua Pulau Cipir yg sangat eksotis bikin kamu instagramable

 Bersama dengan pulau Onrust, pulau Kelor, pulau Sakit (Pulau Bidadari) biasa disebut sebagai pulau Paradiso.

Di pulau ini terdapat peninggalan sejarah, yaitu sebuah benteng yang dibangun oleh Belanda pada zaman VOC. Disini ada sumber air tawar yang jernih dan bersih.
Include
  1. Kapal untuk jelajah pulau
  2. Makan Siang
  3. Air mineral
  4. Tiket Wisata seluruh destinasi
  5. Tour Leader
  6. Pemandu Wsata di Pulau Onrust
  7. Dokumentasi
Itinerary 
  • 7.30: Meeting point di Mesjid Nurul Bahar, Dermaga Kamal Muara, briefing dan berkenalan dengan teman-teman seperjalanan
  • 8.00 – 9.00: Perjalanan menuju Pulau Kelor
  • 9.00 – 15.00: Wisata sejarah dan hunting foto di Pulau Kelor yang memiliki bekas benteng VOC yang berbentuk bulat dan tersusun dari bata yaitu Benteng Martello, makan siang dan wisata sejarah Pulau Cipir yang memiliki peninggalan rumah sakit Belanda jaman dulu, wisata sejarah Pulau Onrust yang memiliki museum dan bekas bangunan asrama haji jaman dulu
  • 15.00 – 16.00: Perjalanan menuju Dermaga Kamal Muara, sayonara!


Terms And Condition
  1. Pendaftaran dilakukan dengan DP /50.000 orang
  2. Pendaftaran dibuka setiap saat dan ditutup jika kuota sudah penuh
  3. Pembayaran ditransfer ke rek 
  4. Pemesanan dapat melalui telepon/sms/whatsapp di  0857-1781-0984